Welcome to my blog



Bantu blog ane yach gan... jangan di yach, please...


Silakan baca dan jangan lupa tinggalkan pesan dan reaksi Anda… Tiada diantara kita...


Powered By Blogger

Search This Blog

halaman 1

Popular Posts

Total Pengunjung

Friday, August 28, 2009

kemajuan teknologi




Dewasa ini perkembangan teknologi semakin pesat dan zaman pun semakin canggih. Banyak inventions yang berbau science, pangan,dll ditemukan untuk kesejahteraan umat manusia(humankind). Manusia pun menikmati kegunaan inventions tersebut dengan sewajarnya. Tetapi seiring perkembangan zaman yang semakin up to date manusia pun justru sangat ketergantungan dengan yang namanya inventions tersebut, sehingga manusia menjadi malas berolahraga. Sebagai contoh ketika zaman dahulu kendaraan bermotor dan mobil tidak ada, manusia mau gak mau harus berjalan kaki. Tetapi lihat sekarang banyak orang ketergantungan sekali dengan yang namanya kendaraan teknologi.

Kerugian lain dengan adanya perubahan zaman ialah timbulnya beranekaragam penyakit, akibat banyaknya bahan pengawetyang digunakan untuk menyedapkan aroma makanan. Contoh lain tentang pangan, zaman dahulu manusia hidup berburu dan bercocok tanam yang tinggalnya secara nomaden, mereka memasak tanpa ada bahan yang berbau kimia, tapi lihatlah zaman sekarang begitu banyaknya makanan di lingkungan kita yang mengandung bahan berbahaya.

Dari uraian di atas saya pribadi mengajak para netter berpendapat, apa yang seharusnya kita hadapi di zaman yang serba berteknologi ini?

No comments:

Post a Comment